BUAT LAPORAN

Buat Laporan

BUAT LAPORAN PENIPUAN OLEH AGEN TOGEL ONLINE

Laporkan Togel Online Penipu
togel online penipu

Inilah Tempat Membuat Laporan Penipuan Yang Telah dilakukan oleh Agen Judi Online atau Togel Online Penipu.Laporan Yang ada Buat akan kami Teruskan Ke Fihak Agen Togel Online Yang anda laporkan sebagai Tindak lanjut Dari laporan atau Pengaduan yang Telah anda Buat.Jangan Ragu Untuk Membuat Laporan Kepada Kami,Laporan Anda Sangat Berguna Untuk orang lain Sekaligus Menjadi Filter Terbaik dalam memilih Agen Judi Online.Sudah Banyak Pemain Togel Online dan Pemain Games lainnya yang sudah tertolong dengan laporan yang sudah diterbitkan.Agen Judi Online di Asia khususnya di Indonesia Sudah menjamur dan Tidak sedikit Korban Penipuan Terjadi Secara Continue Oleh Agen Judi Online Penipu ( BO Tanpa Modal ) yang memang hanya ingin mengambil Keuntungan dari Dana Membernya kemudian Kabur lagi.

Data-Data Anda Yang Tidak akan dipublikasi Untuk umum adalah :

1. Data Bank Anda ( Di Rahasiakan ), Data tersebut Khusus untuk Agen Judi Online Yang bersangkutan sebagai Verifikasi

2. No.Telpon : Nomor Telpon Anda akan kami rahasiakan 2 Digit Terakhir

3. Email Anda ( Di Rahasiakan ) dengan Mencoret atau menambah Code XX

Buatlah Laporan Penipuan dengan benar dengan Data yang Benar Pula, Kami Siap membantu Anda Untuk Menyelesaikan Masalah anda ,Maksimal 2 x 24 Jam

PERHATIAN : LAPORAN TANPA BUKTI TIDAK AKAN KAMI PROSES ( TIDAK DIPUBILKASI DAN TIDAK DITINDAK LANJUTI,JENIS LAPORAN TANPA BUKTI SCREENSHOT DIANGGAP TIDAK BENAR -TERIMA KASIH

PANDUAN CARA MENGAMBIL SCREENSHOOT SEBAGAI BUKTI LAPORAN ANDA BISA DILIHAT PADA FORUM TOGEL

 

Silahakan Isi Data Valid Di Bawah Lalu Kirim Di Komentar Bawah Agar Data Lengkap Korban Lebih Aman

Contoh : 

ID/Username : …………….
Email : …………….
Nomer Telpon : …………….
Bank : …………….
No.Rekening : …………….
Nama Rekening : …………….
Laporan / Keluhan : …………….

6,694 Comments

Add a Comment
  1. Hati hati dengan Bo rampok seperti gendang4d Saya jp di pasaran Oregon 1 tanggal 12 April 2022 tidak dibayar malah akun Saya diblokir tolong tindak lanjuti

    1. Bos goltogel wd sudah 2 jam belum masuk juga

  2. Bo rampok Bo penipu seperti gendang4d pantas diblokir saja biar tidak ada korban lagi

    1. sobat berapa line beting disana? sudah kami hub admin nya sobat sudah melanggar praturan mereka beting invest, bisa sobat lampirkan bukti betingan yang valid

    2. Katanya boleh beting seperti itu makanya Saya maen kok pas jp yang besar baru diblokir kenapa kok gak dari awal kalo Saya emang melanggar Saya bukan member baru

    3. maaf ya sob di chat hanya lisan, untuk praturan resmi nya kan ada di menu nya kenapa sobat tidak baca

    4. Tolong blok aja biar gak ada lagi member yang katipu Saya hanya beting 125line sedangkan diperatutannya gak ada batas line

    5. Jangan memihak ke Bo perampok bos biar gak ada lagi yang kena tipu kasian member yang lain

    6. Bo gendang4d sudah jelas, bo perampok, malah menyalahkan bettingan membernya, padahal bukti bukti sdh sangat lengkap, atau jgn2 bang ricard sekongkol sm bo perampok seperti bo gendang4d, buat bang ricard jgn memihak ke bo perampok

    7. hm saya tidak memihak kemana pun, saya berpihak ke yang benar , jika sobat merasa tidak melanggar praturan mereka silahkan kirim ss hasil transaksi nya di email saya

  3. Mohon di tindak BO maling anda togel saya wd gak di kasi suruh main padahal sudah jp tapi di paksa main akhir nya saya kalah. Mohon di tindak lanjuti BO MALING. LINK NYA ANDATOGEL

    1. jangan sampai kena tipu lah bosku, main di sdsbtoto aja bossku. kalo main di sdsbtoto sudah jelas berapapun dibayar,

  4. Bosku..apakah omtogel aman

    1. OMTOGEL BO IDN saat ini masih aman, sekadar saran ya sob pilih lah BO yang sekira nya sobat nyaman dan tentram dan ada orang lain yang bisa bertanggung jawab contoh seperti saya polisitogel bertanggung jawab jika ada member di tipu oleh BO recommend kami

  5. Ini bukti nya bossku

    1. oh ya silahkan sobat buat aja laporan lengkap ya

    2. Bang kalau bisa di blokir aja bang bo nakal kayak gendang 4d sudah terbukti curang

    3. maaf sob kami tidak bisa blacklist BO tanpa ada alasan , sedangkan juga saya sudah terangkan di atas bahwa sobat kata nya sudah melanggar praturan

    4. Asokaslot ga bener saya pasang di sdy barusan angka yg keluar 5494 dan saya dapat 2d.nya 94 padahal cuman pasang receh..

    5. sobat bet nya berapa line di sana?

    6. Saya deposit sudah di transfer ke rek bank ladang toto2 bilang sedang di peroses dan buktinya tidak ada sama sx

    7. @Mario02- ladangtoto sebelum nya sudah ada keluhan member lapor kesini sob

  6. Nih situs togel ryu4d, tapi kasus ny main slot
    Mau wd 1jtan aja kek gini, apa lagi kakek paus meledak di hongkong 😑😑

    1. Pake acara ngancem lagi

  7. Firman rudyansyah

    Lapor bank witdraw tidak di proses malah di blok sama admin
    Main di bet138
    User id firman1993

    1. silahkan sobat buat aja laporan lengkap ya lampirkan bukti valid

  8. Hati hati sama BO Emas188 , WD lama terus pending , di live chat balasannya TUNGGU SAJA, PROSES , TUNGGU SAJA , PROSES hati hatii sama SITUS Emas188

    1. maaf sobat wd nya belum di proses sudah berapa lama? saran saya sebalum 1×24 jam sobat tidak usah panik

  9. Jp 70jt rijek.
    Slow respon, jawab malah suruh wa

    1. terus gimana selanjut kasus nya apakah sudah clear? tolong kasih laporan yang jelas

  10. YULIANTO SUBHAN

    Gw mau wD di coloktoto dibatalin terus..

    1. maaf gambar nya kuran jelas, apa alasan admin nya tidak bisa wd ?

  11. Saldo berkurang tapi WD gak masuk

    1. sbar ya sob wd baru 2 jam belum di proses, saran saya ya sob kalau wd 1×24 jam belum di proses silahkan sobat buat laporan kesaya

    2. Memang goltogel pelayanan nya super lambat ….. Teman2 saya jadi banyak yang kabur gara2 witdraw lambat … Baru hitungan juta apalagi sudah ratusan juta

    3. @Adi- ya sob betul sekali goltogel kami sudah diskusi sama bigbos mereka keuangan mereka sudah mulai menipis jadi sobat kalau mau main bet nya jangan besar besar dulu , kami sedang meninjau banner di atas sampai awal bulan juli 2022 semua banner recommend kami sah akan di turun kan

  12. Asokaslot sdy nya beda sendiri njirr .. harusnya gw dpat 2d .. angka yg keluar hari sabtu 16 april 5494.gw pasang gw pasang 94 harusnya dpt, ini malah ennga ..

    1. Bella meidina

      Pasaran sydney lain mungkin anda pasang bos emng ada 2 kalau d togel tampilan kek gitu bos

    2. pasaran sydney sudah lama ada 2 versi, seblum bet lebih baik baca terlebih dulu aturan main nya bo

  13. BO HUJANTOTO DEPO CA 15K DI TIPU GK DI PROSEN

    1. chat admin nya gimana ?

  14. hati hati dengan SITUS DADUEMAS , WITHDRAW 219RIBU ga dibayar alasan kesamaan IP Dana di tarik dan dikembalikan 50ribuu, gilaaa emang situs daduemas, jangan berani main di daduemas,

    1. sobat ada minta poto kan id mana yang kesamaan IP nya?

  15. Bella meidina

    Tolong min d tindak.lanjuti BO nakal ini.min saya kmrin pasang sydney 94x47rb total 3jt 290rb bet saya masuk setelah JP.akun saya nggak bisa d buka lgi terus saya libechat dan wa BO ny malah d Block
    Nama BO Gruptoto No rek : Susanti 5245170588
    Tolong banget min toling d blokir akun ini nanti ada palyer lain jadi korban seperti saya JP nggak terlalu besar aja nggak d bayar min
    Hati” para player!!!!

    1. beginila bo IDN yang baru banyak pecundang alias penipu,, maaf ya sob kami tidak bisa hub mereka soal nya kami tidak punya contack mereka silahkan aja sobat buat laporan lengkap lampirkan hasil transaksi beting seblum result

    2. Kalau dah valid lsg blacklist bos

  16. Min mau lapor, saya wd tapi blum masuk udah lebih dari 12 jam.

  17. ID/Username : roby8014
    Email : [email protected]
    Nomer Telpon : 08xxxx86680
    Bank : BRI
    No.Rekening : 0xxxx784504
    Nama Rekening : rxxxxanto yahya
    Laporan / Keluhan : saya wd udah lebih dari 12 jam gak ada masuk padahal saldo saya berkurang

    1. maaf gambar nya kurang jelas itu keterangan transaksi nya sudah approved atau belum? silahkan sobat kirim gambar nya via email aja ya

  18. Maaf mau nanya kalo laporan disini dan valid apakah bisa balik uangnya?
    Saya alami hal sama ketika wd.. Bukti valid ada

    1. maaf sob kami hanya ingin meluruskan dari player ke BO bukan nya terjamin bahwa dana JP player akan di bayar jadi kami perlu bukti valid untuk melanjutkan kasus nya ke BO. sudah banyak palyer buat laporan dan tujukan bukti valid kasus nya clear dan di bayar

  19. Proses wd sdh approved padahal.. 2hr blm masuk2..
    Ditempat lain msh aman depo dan wd sdh main 3th lbh

    1. bisa sobat ss kan mutasi rek nya

  20. Salam kenal bang dari manado, aku main di bo recomen jp wd super cepat

    1. salken sob

  21. ID/user name : jrmatani
    Email :[email protected]
    ner tlpon : 0xxxx19355
    Bank : BRI
    NO REK : 78620xxxx5534
    NAMA REK : ELVIxxxxxKA KROON
    Laporan / keluhan : saya jackpot di prize 2 nya gk di bayar

    1. bukti gambar saya bet

    2. mana transaksi beting sebelum result nya sob

  22. Apakah ada yg main di BO royal togel ini… Soalnya tadi saya depo gak di kirim, Saya cek no ATM di bank masih atas nama andreas tendean, selesai depo saya sampai rumah No ATM di ganti Rizky angga saputra…

    1. berarti sobat tadi pas di bank sempat login cek terlebih dulu norek tujuan ya?

  23. Saya jga main di MSISLOT WD 1100000 gak di proses sampai sekarang ini penipuan

    1. maksud nya apa sob

  24. Tolong dibantu boss..
    Akun gak bisa dimainkan dn saya disuruh deposit2 lg untuk revisi/aktifasi.. saya sudah depo dn msih blm bisa.. disuruh depo trus menurus.. uang ddlm sudah 2,4, tolong bosku dibantu.. saya tidak tau nama group BO nya, tapi situsnya : betmaxmax20

    1. Username :pinang321,badboy86,gerot13
      Bo :royal378
      Akun : banned
      Jp +- 400jt

    2. maaf sob gambar nya kurang jelas bisa sobat kirimkan hasil ss nya ke FB kami

    3. waduh sob kalau verifikasi depo nya nggak di target sebesar itu, biasa nya min 10k ini sudah melewati batas itu BO penipuan, ini BO apa?

    4. Sya gak tau gruop BO apa.. itu dia punya situs (betmaxmax20.id) cuma sya buka sekarang udh gak bisa..

    5. ID/Username : jabber118
      Email : [email protected]
      Nomer Telpon : 081398841294
      Bank : BCA
      No.Rekening : 58XXXXXX58
      Nama Rekening : SXXXXLI
      Laporan / Keluhan : UD TRANSFER KE REKENING YG DI TUJU DAN SEMUA BUKTI TRANSFERAN UD DI KIRIM KE SITUS TERSEBUT DARI BUKU MUTASI SAYA SMPAI DARI PIHAK BANK JG SAYA KIRIM,TP BLNG NYA GA MASUK DANA YG UD SAYA TRANSFER,NAMA SITUS ULARNAGA, JANGAN PERNAH MAEN DI SITUS ULARNAGA SITUS ULARNAGA PENIPU..

    6. @Jabber- sobat menggunakan bank apa, sebelum nya ada juga member lapor dengan kasus yang sama selang beberapa hari dana nya balik lagi ke rek nya

  25. ID/Username : walisonggo
    Email : [email protected]
    Nomer Telpon : 0xxxx00645
    Bank : dana, danamon
    No.Rekening : 081xxxx00645, 0063xxxx796
    Nama Rekening : axxxxiadi
    Laporan / Keluhan : hati hati denggan b.o ini.
    menang pasaran hk aku WD 300rb. aku di banned.

    1. sobat sudah hubungi admin nya? tolong lampirkan hasil ss nya

  26. Hati2 kawan jangan main di situs ini penipu kerna saya WD tak d proses.. (KAISARBET77) cukup saya ajah korban

  27. Hery setiawan

    Hery
    0230936081
    Bca
    [email protected]
    08xxxx114678

    Laporan :

    Hati” dengan Bo agenlive4d.com, akun saya diblockir secara permanent, saya tanya alsannya, mereka tidak bisa jelaskan, padahal akun saya akun referral diweb nya. Tapi akun saya diblockir secara tiba” , tanpa alasan yang jelas, yah mungkin gk mampu bayar komisi referralnya kali. Himbauan saja buat member lainnya, jangan mau main diweb agenlive4d, komisi saya aja gk mampu bayar gimana nanti menang dan wd nya?

    1. BO yang tidak sanggup bayar ref player pertanda mereka tidak mampu keuangan mereka sangat tipis sekali saran bagi player untuk tidak main di BO tersebut JP akun pasti di banned

  28. Angga permana

    ID/Username :kunfayakun68
    Email :[email protected]
    Nomer Telpon :0xxxxx946
    Bank :mandiri
    No.Rekening :13xxxx99
    Nama Rekening :anxxxxxx
    Laporan / Keluhan :situs astra777 tidak memproses/tidak mau membayar withdraw saya sebesar 13.000.000

    1. maaf sob gambar nya kurang jelas bisa sobat kirimkan hasil ss nya ke FB kami

  29. Royal 378 membanned semua akun referalku… Tidak sanggup bayarrr.. bo pukimakkk

    1. terus sobat sudah hub admin nya?

  30. bang saya mau laporan

    1. saya depo di bumi4d gak d proses…saya depo 5jt lebih
      akun malah d banedd…katanya udah ada yg claimm..padahal saya pake rekening pribadii
      tolong bangg

    2. sobat ada bukti valid? kalau ada silahkan sobat buat aja laporan lengkap

  31. ATTENTION URGENT!!!!
    Dear rekan2 togeller dan slotter sekalian!!
    Saya beritahukan!!!
    BAHWA BO MEGA4D YG MERUPAKAN BAGIAN DARI MEGA GRUP, SUDAH MELAKUKAN KECURANGAN!!!
    DENGAN MODUS SABOTASE BETTINGAN SAMPAI LIMIT BETTING MAKSIMAL, DALAM GAME SLOT OLYMPUS GATE.
    KRONOLOGI NYA ADALAH, DARI AWAL GAME SAYA SELALU MEMAKAI TOMBOL AUTO PLAY, DENGAN POLA SETIAP 10,20,30 ATAU 100 DAN kelipatannya, SAYA NAIK KAN NILAI TARUHAN, DARI 200 PERAK SAMPAI 9000 LEBIH SEDIKIT, NAMUN DI WAKTU PERIODE KEJADIAN, TIBA-TIBA ADA ADA TARUHAN SAMPAI LIMIT YAITU 1,2 JUTA, PADAHAL SAYA LAGI AUTO SPIN 20X. KAGET LAH SAYA, KOK TIBA-
    TIBA SALDO SAYA ANJLOK DAN BERUBAH MODEL NOMINAL NYA. GAK MUNGKIN SAYA BETTING SAMPAI SEGITU TOH!! GILA AJA MAIN SLOT SAMPAI SEGITU!
    SETELAH ITU SAYA KOMPLAIN CS NYA UNTUK MASALAH AUTO BETTING TERSEBUT, NAMUN MEREKA TIDAK MAU MENGAKUI NYA!!
    MEREKA TIDAK MAU MEMBERI SOLUSI ATAU KEBIJAKAN. BAGI SAYA KALAH MENANG JUDI SUDAH BIASA, TAPI YG INI TIDAK NORMAL DAN SAYA TIDAK TERIMA!!
    DIBAWAH INI SAYA SERTAKAN BEBERAPA BUKTI SS!

    1. untuk BO casino atau slot silahkan sobat tanya sama Arby Arifin

  32. ID/Username : pastijp

    Email : [email protected]
    Nomer Telpon : +62 xxxx7295-xxxx

    Bank : bca
No.Rekening : 8xx468xx

    Nama Rekening : muhammad rizxx

    Laporan / Keluhan : JP WITHDRAW TIDAK DI PROSES, AKUN DI BANNED

    1. maaf sob itu JP nya berapa? di pasaran apa? bukti nya nggak valid ya sob

Leave a Reply

Your email address will not be published.

The maximum upload file size: 80 MB. You can upload: image, audio, video, document, spreadsheet, interactive, text, archive, code, other. Links to YouTube, Facebook, Twitter and other services inserted in the comment text will be automatically embedded. Drop file here

Optionally add an image (JPEG only)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

jika kalian kena tipu oleh bandar judi slot silahkan lapor ke team kami polisi casino